Minggu, 18 April 2010

SANTIAGO BERNABEU: MARKAS BARU BARCELONA














Jika melaju ke final Liga Champion, maka Barcelona akan tampil di Santiago Bernabeu. Namun, meski bermain di kandang Real Madrid itu tapi Barca akan tetap merasa seperti bermain di markas sendiri.

Tidak akan ada Real Madrid dalam laga final Liga Champion yang bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu. Pasalnya Madrid telah tersingkir di babak 16 besar dari Olympique Lyon. Namun, jika Barcelona melaju hingga laga puncak maka Madrid rela untuk sementara waktu melepaskan Bernabeu sebagai markas Barca.

Barcelona menjadi satu-satunya wakil La Liga di kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu. Berbagai dukungan akan diberikan oleh seluruh warga Spanyol jika Barca melaju hingga final.

Tidak ketinggalan, Presiden Real Madrid Florentino Perez bahkan telah siap memberi dukungan penuh kepada seteru abadi Madrid itu. Perez bahkan rela jika Santiago Bernabeu dijadikan sebagai markas sementara bagi Barca jika berhasil ke final.

"Jika Barcelona mencapai final Liga Champion maka kami akan melakukan apa saja biar mereka serasa bermain di kandang sendiri," kata Perez di AS Online, Jumat (16/4).

Meski Madrid gagal tampil di hadapan pendukung sendiri, Perez tetap senang dengan penunjukan Santiago Bernabeu sabagai tempat penyelengaraan final. "Sebuah kehormatan bagi kami untuk menggelar final Liga Champion di sini," tambahnya.

Partai final akan diadakan pada 22 Mei mendatang. Empat tim yakni Lyon, Bayern Muenchen, Inter Milan dan Barcelona akan berjuang guna memperoleh tiket terakhir ke laga pamungkas itu.

sumber: www.bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar