Sabtu, 17 April 2010

BLOG-NYA PARA BINTANG!!


















Maradona (Kiri): Lo harus liat www.duniabola05.blogspot.com deh Messi, di sana lengkap lo informasi bolanya.
Messi (Kanan): Masa' sih bang, ada info tentang gw gak bang disana?
Maradona (Kiri): Ada, komplit deh pokoknya, yang buat tuh blog juga keren dah orangnya..
Messi (Kanan): Wah, iya deh ntar gw liat bang.
---------------------------------------------------------------------
















A. Pato: Pokoknya nih blog ajib dah, gak nyesel lo pada yang dah liat blog ini, wawasan tentang dunia bola ada di blog ini, dua jempol untuk ni blog dari gw.
------------------------------------------------------------------------














Maradona (Kiri): Hahaha, gokil-gokil yah humor di duniabola05.blogspot.com, keren abis..
S.Aguero (Kanan): Iya pak, gak nyangka temen-temen jadi bahan humornya, mudah-mudahan gw gak masuk di kategori humor.
----------------------------------------------------------------------













Kaka': Hai nama saya Kaka', jangan lupa yah kunjungi www.duniabola05.blogspot.com, info dunia sepakbola ada disini, gak bakal kecewa deh yang masuk ke blog ini, profil tentang saya aja ada di blog ini, keren deh pokoknya.

0 komentar:

Posting Komentar