Selasa, 13 April 2010

INTER KE FINAL COPA ITALIA














Sebuah gol dari Samuel Eto`o memastikan kemenangan Inter Milan 1-0 atas Fiorentina, Rabu (14/4) dinihari WIB. Kemenangan itu sekaligus menuntun Inter Milan maju ke final Coppa Italia.

Eto`o membobolkan gawang Fiorentina yang dikawal kiper Sebastian Frey pada menit ke 57 menyelesaikan umpan terobosan Thiago Motta. Lolos dari jebak offside, Eto`o mengontrol bola dengan dada dan tanpa membuang waktu ia langsung melepaskan tembakan ke dalam gawang dan gol.

Kemenangan ini melengkapi kemenangan 1-0 yang mereka petik saat menjamu Fiorentina pada pertandingan semifinal leg pertama dua pekan lalu.

Dalam pertandingan ini, pelatih Inter Jose Mourinho tidak menurunkan semua pemain terbaiknya. Beberapa pemain kunci sengaja diistirahatkan agar fit saat bertanding melawan Juventus akhir pekan ini dan menjajal Barcelona di semifinal Liga Champions pekan depan.

Di final yang akan berlangsung bulan depan, Inter akan bertemu AS Roma atau Udinese, yang baru akan memainkan pertandingan semifinal leg ke dua pekan depan. Pada pertandingan leg pertama pekan lalu, Roma unggul 2-0.

sumber: www.gilabola.com

0 komentar:

Posting Komentar