Minggu, 28 Maret 2010

LAGI, MILAN BELI PEMAIN TUA!!









AC Milan semakin kental dengan kumpulan pemain veteran. Khusus untuk lini belakang, Milan bukannya melakukan peremajaan pemain tapi justru memboyong bek berusia 34, Mario Yepes dari Chievo.

Kepastian bergabungnya Yepes dengan Milan dirilis oleh La Gazzetta Dello Sport, Kamis (25/3). Milan telah berhasil mengikat Yepes dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Selama di Milan, Yepes akan menerima gaji sebesar 900 euro (setara 10 miliar rupiah) per musim. Yepes akan resmi bergabung dengan Milan pada musim panas mendatang.

Kedatangan pemain Kolombia itu merupakan pengalihan dari kegagalan Milan dalam melakukan pendekatan dengan bek muda Palermo, Simon Kjaer. Selama ini Kjaer merupakan bidikan serius sejumlah klub besar Italia, Inggris dan Spanyol.

Masuknya Yepes membuat lini belakang Milan semakin menumpuk dengan pemain berusia diatas 30 tahun. Sebelumnya telah terdapat Alessandro Nesta (34 tahun), Kakha Kaladze (32), Gianluca Zambrotta (33), Marek Jankulovski (32), Massimo Oddo (33) dan Giuseppe Favalli yang telah menginjak 38 tahun.

Sumber: www.bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar