Minggu, 18 April 2010

MANCINI: KAMI TIDAK PANTAS KALAH
















Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menyatakan bahwa dirinya marah dan kecewa setelah timnya dikalahkan Manchester United 1-0 pada Sabtu (17/4) tadi malam WIB.

Adalah gol hasil sundulan Paul Scholes pada menit terakhirlah yang menggagalkan mimpi Mancini untuk meraih poin pada derby Manchester tersebut. Bukan itu saja, dengan kekalahan tersebut, The Citizens juga harus merelakan posisi keempatnya di klasemen sementara Liga Inggris harus diambil alih oleh Tottenham Hotspur yang pada hari yang sama berhasilkan mengalahkan Chelsea 2-1.

"Itulah sepak bola, sangat mengagumkan. Tapi hal itu tidak bisa mengubah apapun. Kami masih memiliki empat pertandingan yang tersisa. Kami sangat kecewa dengan kekalahan yang kami dapatkan pada pertandingan ini, tapi kami tetap harus berpikir positif. Kami memiliki beberapa peluang dan kami tidak sepantasnya kalah. Tapi, itulah sepak bola," ujar Mancini pada konferensi pers seusai pertandingan.

Dikesempatan yang sama, pelatih asal Italia itu juga memuji penampilan lawannya dan menyatakan dirinya tetap optimis timnya bisa finis diurutan keempat pada akhir musim nanti. Tentunya hal itu tidaklah mudah karena mereka karus memenangkan empat laga yang tersisa termasuk mengalahkan Spurs dan Arsenal.

"Kami bermain sangat bagus pada pertandingan ini dan pertandingan ini sangat sulit untuk kedua tim. Selain itu, gol yang diciptakan Scholes di menit akhir pertandingan adalah kesialan bagi kami. Pertandingan ini tidak mengubah situasi yang ada. Pertandingan yang akan menentukan tim mana yang akan berada di peringkat keempat pada akhir musim adalah pertandingan antara kami (Manchester City) melawan Tottenham di akhir musim nanti," tutup Mancio.

sumber: www.bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar