Sabtu, 27 Maret 2010

HUMOR LEGA CALCIO















Gilardino: Oh My God, gw lupa bawa celana dalem pengganti. Celana dalem gw dah basah gini lagi. Woy, ada yang bawa celana dalem gak?!
-----------------------------------------------------------------
















G. Pandev: Nah ini dia kamera-man yang nyorot gw terus. Gebukin aja nih orang.
---------------------------------------------------------------

















A. Pirlo: Wah supir gw mana nih, di telponin nomornya gak aktif-aktif, apa dia lagi makan bakso ya di pinggir jalan itu, ntar bulan depan gw potong lah gajinya.
--------------------------------------------------------------------














Eto'o: Ntar ya woy mainnya, perut gw sakit nih, gw ke toilet bentar yah temen-temen.
--------------------------------------------------------------------














M. Lippi (Kanan): Inget ya, tugas kamu pelorotin celana pemain lawan.
Del Piero (Kiri): Siap pak.
M. Lippi (Kanan): Kalo perlu celana dalemnya juga.
Del Piero (Kiri): Siap laksanakan pak. Ntar celana mereka boleh saya jual lagi gak pak?
M. Lippi (Kanan): Ya itu sih terserah kamu.

0 komentar:

Posting Komentar