Selasa, 13 April 2010

HUMOR ROONEY















Rooney (Kanan):
Hahaha.. Gmn Teves lucu banget kan kemarin waktu gw kentutin Fergie di depan istrinya?
C. Teves (Kiri): Hahahaha, iya tuh Wayne, apalagi waktu liat ekspresi Fergie itu, kayak berang-berang mukanya.
-------------------------------------------------------------------------


















Rooney (Kanan): Hahaha.. Lo pinter banget deh bisa jodohin gw sama Nani..
Ronaldo (Kiri): Ah udah biasa itu, yang gw takutin berarti ntar kalian main "pedang-pedangan" donk, wakakakak..
-----------------------------------------------------------------------















Rooney: Uuuuh, dah kebelet pengen boker lagi nih gw, tapi gimana ya masuk WC kn bayar 1000 perak, sedangkan gw cuma punya 500 perak, tahan aja dah biarin keluar ke celana.
------------------------------------------------------------------------------


















Coleen (Kanan): Yank, aku dah cantik belum?
Rooney (Kiri): Udah koq honey, kamu tuh dah kayak artis Indonesia Mpok Atiek.
Coleen (Kanan): Masa' sih, duh senengnya di sama'in dengan artis, tapiii, koq perasaan aku gak enak yah di samain sama tuh artis????
Rooney (Kiri): Ah, itu kan perasaan kamu aja sayang
---------------------------------------------------------------------------















Rooney: Cadas! Akhirnya gw bisa pipis di gelas, cita-cita gw dari dulu nih!!

0 komentar:

Posting Komentar