Selasa, 30 Maret 2010

FABREGAS SIAP TAMPIL














Kondisi kapten Arsenal Cesc Fabregas sudah berangsur baik dan sangat besar kemungkinan dia bisa tampil Rabu (31/3) atau Kamis dinihari WIB saat Arsenal menjamu Barcelona.

Pertandingan perempatfinal leg pertama Liga Champions ini akan berlangsung di Emirates Stadium. Duel ini akan berlangsung menarik karena kedua tim memiliki gaya bermain yang sama.

Fabregas sempat diragukan kesiapannya menyusul cedera lutut dan lengan yang dialaminya Sabtu (27/3) lalu ketika Arsenal ditahan Birmingham City 1-1 di pentas Liga Premier. Tetapi setelah dirawat intensif beberapa hari ini, cederanya tampak mulai membaik.

"Kita lihat saja perkembangannya besok. Saya sangat berharap Cesc bugar pada waktunya sehingga bisa dimainkan lawan Barcelona," tutur pelatih Arsene Wenger.

Lebih lanjut Wenger mengatakan kalau pertandingan ini akan berlangsung menarik karena kedua tim memiliki gaya bermain yang sama, dan lebih dari itu kedua tim juga melakukan pembinaan sendiri para pemainnya sejak mereka masih remaja.

"Kami memiliki kesamaan dalam gaya bermain dan cara melakukan pembinaan tim remaja," ungkap Wenger. "Karena kesamaan itulah makanya saya bisa pastikan kalau pertandingan nanti akan berlangsung seru dan menarik."

Jadwal perempatfinal Liga Champions leg pertama:
Selasa (30/3):
Bayern Munich vs Manchester United
Lyon vs Bordeaux
Rabu (31/3):
Arsenal vs Barcelona
Inter Milan vs CSKA Moscow

sumber: www.gilabola.com

0 komentar:

Posting Komentar